Senin, 14 Maret 2011

Kursus Aneka Cheese Cake dan Tiramisu

Sebenarnya kursus Cheese Cake dan Tiramisu ini dah dilaksanakan hari Jumat 11 Maret kemaren, tapi baru sempat posting sekarang nih..hehehe..
Jadi ceritanya dulu pernah belajar otodidak bikin chiskek, kebetulan juga pesenan temen. Bikinnya sih chiskek yang classic aja. Plus juga pernah bikin JCC yang mayan kesohor itu.. tapi kok ya belum pernah klop dengan jadwal kursus si chiskek ini soalnya banyak hal yang aq cuma 'meraba' dan 'menerka' gimana sih cara bikin chiskek yang bener..hehehe..
Pas cek imel dr milis, eh..mata ini kepentok tuh di jadwal kursus bulan Maret. Lho kok lusa ada schedule chiskek.. Aaahh, pingin ikut dan kudu bisa.. :)
Langsung siang itu biaya kutransfer ke rekening yang dimaksud dan hatipun tenang..
Hari jumat pagi dah siap-siap berangkat dan semuanya lancar sampai tujuan. Kursus kali ini pengajarnya Mba Anti. Kursus diikuti oleh kurleb 10 atau 13 orang peserta (sori, lupa soalnya datangnya bertahap sih..)
Oya, materi kursus kali ini aneka ciskek dan tiramisu.
Pertama, dibuat dl sponge cake untuk alas tiramisu. Sponge cake yang digunakan adalah sponge cake coklat. Sebenernya bisa pakai resep apa aja, asalkan rasanya coklat. Kali ini resep yang dipakai adalah sponge cake NCC

0 komentar: